Minggu, 16 Mei 2010

Office Mobile 2010 Hadir untuk WinMo 6.5, Gratis



Microsoft hari ini merilis aplikasi Windows Office Mobile 2010, dan mengumumkan kompatibilitasnya untuk perangkat berbasis Windows Mobile 6.5. Jadi, bagi pengguna aplikasi Office Mobile versi sebelumnya, bisa mengupdate ke versi terbaru ini secara gratis. Masuk saja ke Windows Phone Marketplace.
Peluncuran resmi Office Mobile 2010 ini sebagai perkembangan dari hadirnya Office Mobile 2010 beta, yang dirilis akhir November lalu. Kini pengguna Windows Mobile bisa menikmati versi retail dari Ms.Office Mobile terbaru ini, yang memungkinkan akses browsing dan edit file Word, Powerpoint, Excel dan OneNote langsung dari perangkat mobile.
Jadi, seperti yang sudah disebutkan diatas, kelebihan versi terbaru dari Office Mobile ini yakni pengguna tak sekadar bisa membuka file dokumen namun juga bisa mengeditnya. termasuk pula membuat dokumen baru. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan akses ke shared document via Microsoft's SharePoint 2010. Anda pun diberi keleluasaan untuk membuka, mengedit bahkan mengupdatenya.

Source : Tabloid Pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar