Senin, 12 Juli 2010

15 Juli Samsung Vibrant Meluncur di AS

Baru-baru ini secara resmi T-Mobile, salah satu operator besar di Amerika mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan Samsung Vibrant pada 15 Juli nanti.
Sebelumnya, terdengar rumor bahwa Vibrant bakal masuk toko T-Mobile pada tanggal 21 Juli nanti. Namun, karena keberhasilan mereka mendapatkan perangkat ini sejak  minggu lalu, hal tersebut dijadikan sebagai keuntungan tersendiri bagi pihak T-Mobile, untuk memasarkannya lebih awal.
Dengan begitu, masuknya Vibrant bakal lebih cepat dibanding dengan pihak AT&T, yang menjadwalkan peluncuran Samsung Captivate pada 18 Juli mendatang. Sebagai informasi, Samsung Vibrant dan Captive merupakan sebutan lain dari generasi Samsung Galaxy S, dimana diperlengkapi OS Android Eclair.
Nah, alhasil, T-Mobile akan menjadi operator pertama yang menawarkan versi Galaxy S di Amerika Serikat. Dengan begitu, konsumen yang ingin menjadi pemilik pertama dari Galaxy S, harus datang ke T-Mobile Store hari kamis mendatang.
Berdasarkan informasi, Samsung Galaxy S Vibrant akan dibanderol dibawah 200 dollar AS. Dan, performanya diklaim bakal optimal dengan dukungan network T-Mobile 3G.

source : gsmarena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar