Jumat, 23 Juli 2010

Nembak Cewek lewat Zylo Bisa Romantis

Sony Ericsson mengeluarkan walkman phone generasi terbaru yang memiliki berbagai aplikasi lucu dan menarik. Salah satunya,music call.
Saat kita sedang mengobrol dengan teman atau kekasih melalui sambungan telepon, kita bisa menambahkan latar belakang musik selama kita sedang berbincang di telepon. Itulah konsep dasar dari cara kerja music call.
“Misalnya, kalau ada ni cowok yang mau nembak cewek lewat telepon. Biar romantis, pakai iringan musik selama dia menyatakan cintanya. Nah, dengan music call ini, si cowok enggak perlu nyiapin music playerterus volumenya dipasang paling berisik. Cukup dengan music call, kita bisa ngatur mau background musicmacam apa yang mau kita dengar,” ujar Hanny Sanjaya, Manager Product Group Marketting dari Sony Ericsson, Kamis (22/7/2010).
Cara kerja music call sangatlah mudah. Pertama-tama, coba hubungi seseorang dengan menggunakan ponsel Zylo . Saat sudah mulai tersambung, di layar Zylo akan ada pilihan “music”. Jika sudah saluran yang Anda hubungi sudah tersambung, maka tekan pilihan “music”, lalu pilih musik apa yang terdapat di Zylo Anda.
Pilih salah satu lagu, lalu mainkan. Setelah itu, saat perbincangan Anda dengan lawan bicara di telepon akan diiringi lagu atau suara tersebut.
“Tidak ada syarat khusus untuk melakukan music call, asalkan lagu yang ingin diputarkan tersimpan di memori ponsel,” tambah Hanny.
Untuk penggunaan music call, lawan bicara tidak harus menggunakan Zylo. “Jadi, jangan khawatir, aplikasimusic call ini bisa dilakukan dengan sesama dan juga yang beda handphone,” ujar Hanny.
Tidak hanya lagu, di dalam ponsel Zylo sudah tersimpan efek suara yang dapat memberikan kesan bahwa kita sedang berada di situasi tertentu, seperti bayi menangis, sirene kebakaran, pengumuman di bandara, dan keramaian, serta banyak hal lainnya.
“Jadi, dengan aplikasi music call, maka kita bisa ngeboongin orang yang kita telepon. Sok-sok bilang kalau lagi di bandara nungguin pesawat datang. Cukup menggunakan sounds effect announcer dari bandara, kita akan terdengar seperti sedang di bandara,” ujar Hanny.
Dengan adanya aplikasi music call ini, Hanny berharap nantinya teknologi yang unik dan kreatif akan makin banyak. “Ya, semoga aja, dengan adanya music call ini, nantinya muncul ide-ide kreatifnya untuk menemukan teknologi yang lebih menarik dan asyik,” ujar Hanny.

Source: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar