Jumat, 09 Juli 2010

Ponsel LG terbaru Bocor di Internet

Tidak ingin ketinggalan dari para pesaingnya, diam-diam ternyata LG tengah menyiapkan sekaligus empat perangkat telekomunikasi terbarunya yang bakal menjadi pesaing tangguh bagi ponsel-ponsel rivalnya.
Keempat ponsel terbaru besutan LG yang diberi kode C710, T310, T300 dan A130 itu nantinya ditargetkan mulai dari level rendah, menengah hingga tinggi.
Untuk ponsel pertama dengan kode C710 yang masuk jajaran ponsel high-end itu, kabarnya LG akan menawarkan fitur yang sangat komplit. Mulai dari layar touchscreen, kamera 5MP dengan autofocus dan flash, perekan video, GPS, WiFi, Bluetooth, USB, FM Radio, MP3/MP4 Player, Akselerometer, 3G, HSDPA, Video Player, Google Product, Geo-tagging, Dictionary, Voice Record, Quick Office, Email, HTML, slot kartu memori microSD, dan sistem operasi berbasis Android.
Untuk ponsel kedua dengan kode A130 yang masuk jajaran ponsel low-end, kabarnya akan dibalut dengan layar touchscreen, kamera 2MP, perekam video, FM Radio + perekam, MP3/MP4 Player, Video Player, USB, Email, serta slot kartu memori microSD.
Sedangkan untuk ponsel dengan kode T300 dan T310 yang akan masuk jajaran ponsel mid-end itu perbedaannya hanya terdapat pada desain yang ditawarkan. Sedangkan untuk fitur, keduanya sama-sama akan dibalut dengan layar touchscreen, kamera 2MP, perekam video, FM Radio + perekam, MP3/MP4 Player, Video Player, Bluetooth, USB, Email, XHTML, Voice Recorder, serta slot kartu memori microSD.
Hingga saat ini belum ada informasi mengenai harga serta waktu peluncuran keempat ponsel tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar