Rabu, 11 Agustus 2010

Program Mudik Senyum Indosat 2010

 
Dalam Menyambut datangnya Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1431H, Indosat kembali memberikan berbagai layanan baru untuk kemudahan bagi para pelanggan yang menjalankan ibadah bulan Ramadhan serta melakukan Mudik Lebaran.
Melalui Program Mudik Senyum Indosat 2010, Indosat menyediakan Paket Mentari Pulsa Rp 12.000, Paket IM3 Telepon SMS dan Online Murah, aplikasi Moslem Guide bagi pelanggan Blackberry, program VAS Ramadhan Mudik Berhadiah di *123*2#, Posko Mudik dan penjualan di 1357 lokasi disepanjang jalur mudik, program bundling dengan handset paket Ramadhan, termasuk dukungan pelayanan Customer Service 24 jam-7 hari seminggu.
Harry Sasongko, President Director & CEO Indosat Mengatakan “Komitmen kami memberikan value layanan dan kualitas jaringan dalam kondisi apapun, termasuk menemani pelanggan saat Ramadhan dan Lebaran, kami hadirkan dalam berbagai program yang terangkum dalam Program Mudik Senyum Indosat, termasuk peningkatan kapasitas SMS, Suara dan Data, sehingga pelanggan benar-benar dapat berkomunikasi dengan nyaman dan kualitas yang prima di masa-masa kenaikan trafik selama Ramadhan dan Lebaran tersebut, karena ‘Senyum Anda Kebahagiaan Kami’ adalah moto pelayanan kami”
Indosat memastikan bahwa pelanggan tetap dapat berkomunikasi dengan nyaman di sepanjang jalur mudik utama dan alternatif. Kenyamanan tersebut akan didukung dengan hadirnya Posko Mudik dan penjualan di 1357 titik lokasi jalur utama mudik nasional di Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Posko Mudik ini disertai dengan berbagai fasilitas antara lain Musholla, sofa, toilet, MATRAS untuk rebahan, bale-bale istirahat, taman bermain anak-anak, kamar mandi dan toilet, pijat segar, makanan/minuman dingin, pijat refleksi, Voucher Isi Ulang, I-Ring, Hot-Spot, Kartu Perdana, Mobil ATM Mandiri di Rest Area Utama Indosat, fasilitas ruang menyusui / ruang nursery dan lainnya.
Indosat juga memberikan program spesial untuk setiap pembelian voucher pulsa Indosat selama ramadhan berupa bonus pulsa, voucher pertamax dan hadiah langsung berupa minuman teh kotak, susu dan minyak goreng untuk setiap pembelian pulsa Indosat di jaringan retail partner modern channel dan banking Indosat selama bulan Ramadhan secara nasional di Indomaret, Yomart, Pertamina Retail (Bright), Indosat Outlet Community (IOC) Mudik dan E-Banking Mandiri.
Paket Mentari dan IM3
Mentari hadir dengan total pulsa Rp 12.000, dan bonus sampai dengan 100 SMS ke semua operator tiap hari. Makin lama menggunakan Mentari, makin banyak Bonusnya. Sementara Paket IM3 Murah memberikan tarif telepon Rp. 0,1/detik (Rp. 300/telepon di Jawa pukul 00.00-11.00 dan Rp. 50/menit di luar Jawa), bonus 1500 SMS ke semua operator (100 SMS per hari selama 15 hari) dan tarif internet broadband Rp. 0,3/KB di *777*1# serta online Rp.1/KB tanpa registrasi.
Aplikasi Moslem Guide
Khusus bagi pelanggan BlackBerry Indosat, tersedia aplikasi Moslem Guide yang dibuat untuk memudahkan para pengguna BlackBerry yang dapat digunakan sebagai panduan dalam menjalankan ibadah dan melakukan aktivitas sehari–hari yang bersyariat Islam. Di dalam aplikasi Moslem Guide ini terdapat fitur – fitur antara lain translator dari Bahasa Indonesia ke bahasa Arab, Themes Islami, Ringtone Islami, Fatwa MUI, Halal Guide, Informasi Masjid terdekat, Al-Qur’an mobile, Penunjuk Arah Kiblat, Jadwal Sholat, Berita umat, serta Renungan Harian. Aplikasi Moslem Guide bisa didapatkan dengan download aplikasinya di http://wap.indosat.com atau Indosat Go dari BlackBerry. Aplikasi ini juga telah disertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan hanya bisa digunakan di kartu Indosat.
Program VAS Ramadhan Mudik Berhadiah di *123*2#
Program VAS Ramadhan Mudik Berhadiah memberikan kesempatan kepqada pelanggan untuk menikmati banyak hadiah. Caranya cukup mudah, tekan *123#, lalu OK/CALL, pilih menu nomor 2 : Mudik Berhadiah. Menu Mudik Berhadiah akan memberikan berbagai pilihan program antara lain : program kuis Raih Milyaran Rupiah memberikan THR milyaran rupiah, iRing Berhadiah memberikan hadiah tabungan Umroh dan THR, Game Berhadiah, Info Mudik, Musik Berhadiah, Tausyiah Berhadiah, Bacaan & Gambar Berhadiah, dan Asuransi Mudik.
Khusus Info Mudik memberikan informasi mengenai lacak lokasi teman, mencari lokasi terdekat Galeri Indosat, ATM, SPBU, rumah sakit, kantor polisi, restoran, cafe dan masjid, informasi ‘Lokasiku’, informasi jadual sholat, kirim lokasi ke teman, info jalur mudik, cuaca mudik, tips mudik sehat dan info sehat Ramadhan.
Selain berbagai paket layanan tersebut, sebagai bagian dari rangkaian kepedulian perusahaan di bulan Ramadhan, Indosat mengajak pelanggan untuk peduli melalui program Donasi bagi kaum dhuafa, dengan cara ketik CDF, kirim ke 5000, dimana secara otomatis pulsa pelanggan akan terpotong sebesar Rp 5000 rupiah untuk didonasikan kepada kaum dhuafa.
“Kami berharap program Ramadhan dan Mudik Senyum Indosat 2010 ini dapat memberikan manfaat lebih bagi pelanggan dalam berkomunikasi selama bulan Ramadhan, saat Mudik serta Lebaran. Kami mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Ramadhan dan Selamat Menjelang Idul Fitri bagi yang merayakan.” Ujar Harry Sasongko, President Director & CEO Indosat
source: operatoseluler.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar