Rabu, 22 September 2010

Nokia N8 Sudah Dapat Dipesan Secara Online


Ponsel Nokia N8 sudah banyak ditunggu para penikmatnya. Dan smartphone entertainment terbaru Nokia ini sudah dapat dipesan eksklusif secara online mulai tanggal 20 September - 10 Oktober 2010 dalam jumlah terbatas. Untuk harga pre order ini Nokia N8 ditawarkan seharga Rp 4,950,000,-. Itulah harga yang harus ditebus konsumen untuk mendapatkan ponsel Symbian^3 Nokia dengan kemampuan multimedia handal ini.

Nokia N8 bakal hadir dengan layanan Comes With Music, yang memungkinkan konsumen untuk menemukan dan mengunduh jutaan lagu gratis dari Musik Ovi selama setahun, dengan mudah dan dimana saja serta kapan saja. Kemudian seluruh lagu yang telah diunduh tersebut dapat terus disimpan selamanya, bahkan ketika periode layanan telah berakhir.

Guna mendukung layanan Comes With Music, Nokia menawarkan beberapa Paket Data Unlimited dengan harga terjangkau, yang bekerjasama dengan operator Telkomsel. Ada dua jenis opsi Nokia Data Plan, yang masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, yaitu Nokia Data Plan mingguan (Rp 50,000,- untuk 7 hari), dimana konsumen dapat menggunakan seluruh layanan Ovi dan menjelajahi website sepuasnya. Selanjutnya Nokia data plan bulanan (Rp 120,000,- untuk 30 hari), dengan fasilitas serupa.

Pemesanan Nokia N8 secara online ini dapat dilakukan melalui www.citibank.co.id khusus pemegang kartu kredit citibank; www.belibarang.com ; www.marketplus.co.id. Lewat pemesanan awal ini konsumen bakal mendapatkan hadiah langsung berupa Nokia Stereo Bluetooth BH-504, dan kabel HDMI lengkap dengan Adapter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar