Minggu, 17 Oktober 2010

XL Tawarkan Free BlackBerry Internasional Roaming di 7 Negara


PT XL Axiata Tbk  (XL) kembali menghadirkan promo baru bagi pelanggan BlackBerry-nya (Prabayar dan Pascabayar), yakni gratis internasional roaming data di 7 negara yaitu Malaysia (Celcom), Singapura (M1), Kamboja (Hello), Bangladesh (Robi), Sri Lanka (Dialog), Hongkong (SmartTone) dan  Jepang (Softbank). Program ini berlaku mulai 13 Oktober - 31 Desember 2010.
Untuk pelanggan XL BlackBerry One Prabayar, bisa secara otomatis menikmati fasilitas gratis internasional roaming selama 3 hari pertama setelah diaktifkan. Fasilitas gratis roaming ini berlaku selama 3 hari pertama di negara yang dikunjungi serta untuk maksimal 3 kali kunjungan di negara tujuan dalam jangka waktu 30 hari atau sebulan. Untuk hari ke-4 dan seterusnya di setiap kunjungan akan dikenakan tarif roaming normal.
Sementara bagi pelanggan XL BlackBerry yang menggunakan kartu XL Pascabayar, fasilitas gratis internasional roaming  bisa dinikmati selama 9 hari dalam jangka waktu 30 hari di 7 negara yang termasuk dalam daftar program bebas internasional roaming ini. Untuk hari ke-10 dan seterusnya, akan dikenakan tarif roaming normal. Untuk pelanggan baru, bisa menikmati fasilitas ini setelah berlangganan paket bulanan dengan mengirim SMS “BB(spasi)BULAN lalu kirim ke 568”. Layanan Blackberry Roaming akan otomatis dihentikan saat pelanggan tiba di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar